Amazon Akan Rilis Fitur Pengalaman Belanja Seperti Tiktok
Amazon.com Inc
(NASDAQ: AMZN ) mengatakan pada hari Kamis akan meluncurkan feed mirip TikTok
di aplikasi e-commerce miliknya, dan berharap dapat menarik pembeli baru
melalui streaming foto dan video dari para influencer favorit mereka mereka.
Langkah itu
dilakukan karena aktivitas belanja saat ini tampak melambat sebagai respons terhadap ekonomi yang
tidak menentu dan inflasi yang tinggi selama beberapa dekade. Fitur ini juga
ditujukan untuk memikat penonton usia muda yang merespons format seperti video
pendek, yang dipopulerkan oleh TikTok dan Instagram.
Fitur ini akan
tersedia untuk pengguna AS tertentu awal bulan ini dan diluncurkan ke semua
pengguna di negara tersebut selama beberapa bulan mendatang.
Amazon telah memperingatkan bahwa penjualan kuartal keempatnya bisa turun di bawah ekspektasi, dan belakangan ini Amazon telah memangkas ribuan posisi perusahaan.
Sumber :
reuters.com