First State Futures Bersama Pembinaan Mental Karate kyokushinkai Karate-Do Indonesia, Menyelenggarakan Kejuaraan antar DOJO se JATIM, BALI dan NTT-NTB.

PT. First State Futures Published 2022-10-17


PT First State Futures selalu aktif dalam mensponsori kegiatan olahraga dan event yang ada di Indonesia. Kali ini FSF Bersama dengan organisasi PEMBINAAN MENTAL KARATE  KYOKUSHINKAI KARATE-Do INDONESIA yang juga merupakan anggota resmi dari FORKI mengadakan Kejuaraan antar DOJO se JATIM, BALI dan NTT-NTB. Dimana event ini diadakan di kota malang, tepatnya di Malang Town Square- Kota Malang Jawa Timur pada hari Minggu, 2 Oktober 2022.

Kejuaraan ini bertujuan unutk membina mental generasi muda yang berdisiplin dan bertanggung jawab, serta mencari bibit-bibit karateka muda yang  berpotensial unutk dapat berprestasi di event kejuaraan yang lebih tinggi. Selain itu juga  sebagai ajang adu prestasi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar generasi muda.

PT First State Futures memiliki tujuan untuk dapat selalu mensupport kegiatan atau event-event yang positif terutama di bidang olahraga, agar dapat berkontribusi dalam memajukan potensi generasi muda yang ada saat ini, yang nantinya dapat berpeluang mengharumkan nama bangsa Indonesia di event kejuaraan internasional.

Selain itu, semakin dikenalnya PT First State Futures di masyarakat akan dapat menambah wawasan masyarakat tentang mudahnya berinvestasi Saham Tunggal Amerika, serta dapat memperdagangkan produk-produk unggulan PT First State Futures dengan cara legal dan mudah.



Informasi Lainnya