4 Kali Berturut-turut menjadi Pialang Nomer 1 US Single Stock Teraktif

PT. First State Futures Published 2023-01-03

PT First State Futures kembali menempati peringkat pertama sebagai “Pialang Single Stock Teraktif” untuk Bulan Desember 2022 oleh Jakarta Futures Exchange (JFX). Sehingga, predikat Quattrick pun mampu diraih oleh PT First State Futures seiring dengan penutupan Tahun 2022 kemarin, setelah bulan November sebelumnya meraih Hattrick.

Dengan diraihnya Quattrick tersebut, hal ini membuktikan bahwa visi PT First State Futures untuk memberikan edukasi beserta Pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan, mampu dijalankan dengan baik oleh semua tim beserta seluruh karyawan PT First State Futures.

Semua yang telah diraih oleh PT First State Futures, tidak terlepas dari kepercayaan nasabah yang selalu setia untuk terus menggunakan platform kami dalam bertransaksi produk unggulan PT First State Futures, yaitu Saham Tunggal Amerika (STA). Terlebih lagi, dengan menggunakan sistem CFD (Contract for Difference).

Sehingga dengan menggunakan layanan terbaik kami dan berbagai macam fasilitas, servis dan edukasi yang diberikan untuk bertransaksi Saham Tunggal Amerika (STA), memberikan manfaat kepada masyarakat untuk secara aktif memajukan perdagangan berjangka di Indonesia.



Informasi Lainnya