Pialang Dengan Volume Single Stock Terbesar Tahun 2022

PT. First State Futures Published 2023-01-11

Setelah meraih predikat Quattrick sejak periode September hingga Desember 2022 kemarin, kali ini PT First State Futures Kembali mendapat peringkat sebagai “Pialang Dengan Volume Single Stock Terbesar Tahun 2022” oleh Jakarta Futures Exchange (JFX).

Kerja keras yang dijalankan oleh semua tim beserta seluruh karyawan PT First State Futures dalam setahun ini memberikan bukti bahwa visi perusahaan mampu dicapai dengan baik, yang mana visi PT First State Futures bertujuan untuk memberikan edukasi beserta Pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan.

Terlebih lagi, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh nasabah setia PT First State, karena sudah mempercayakan platform kami dalam bertransaksi produk unggulan PT First State Futures, yaitu Saham Tunggal Amerika (STA) selama setahun ini.

Kami terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berbagai macam fasilitas, servis dan edukasi untuk bertransaksi Saham Tunggal Amerika (STA), agar menjadikan perdagangan derivatif menjadi alternatif investasi No.1 di Indonesia.



Informasi Lainnya