FIRST STATE FUTURES IN THE SPOTLIGHT

PT. First State Futures Published 2023-01-11


Selain mendapatkan peringkat pertama sebagai “Pialang Dengan Volume Single Stock Terbesar” selama 4 bulan berturut-turut oleh Jakarta Futures Exchange (JFX), PT First State Futures juga mendapat perhatian khusus oleh Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) sehingga mendapatkan status sebagai “Broker in Spotlight” di Desember 2022 kemarin.

Dengan mendapatkan status “Broker in Spotlight” ini, menandakan bahwa PT First State Futures semakin berkembang luas dan diminati oleh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi produk multilateral dan perdagangan derivatif di bursa ICDX.

PT First State Futures sendiri telah menjadi anggota resmi dari bursa ICDX sejak tahun 2010, dengan Nomor Keanggotaan ICDX : 037/SPKB/ICDX/DIR/VIII/2010. Produk yang dapat ditransaksikan antara lain adalah mata uang, energy dan komoditi dengan berbagai macam kontrak. Sehingga memberikan kemudahan nasabah setia PT First State untuk mentransaksikan berbagai macam produk tersebut dengan lebih mudah menggunakan platform perdagangan terbaru Meta Trader 5.

Kerja keras yang dijalankan oleh semua tim beserta seluruh karyawan PT First State Futures selama tahun 2022 ini memberikan bukti bahwa visi perusahaan mampu dicapai dengan baik, yang mana visi PT First State Futures bertujuan untuk memberikan edukasi beserta Pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan.

Kami terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan, fasilitas, servis dan edukasi yang terbaik untuk bertransaksi berbagai macam produk kami, agar menjadikan perdagangan komoditas multilateral dan derivatif menjadi alternatif investasi No.1 di Indonesia.



Informasi Lainnya