Hati-hati penipuan mengatasnamakan Biro Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi

PT. First State Futures Published 2023-01-19

Hai Smart people, setelah kami memberikan pengumuman perihal penipuan berkedok investasi yang mengatasnamakan PT First State Futures , kali ini kasus penipuan terjadi pada Biro Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi, Sistem Resi Gudang, dan Pasar Lelang Komoditas.

Modus penipuan kali ini ditujukan kepada para pelaku usaha, dengan meminta sejumlah dana untuk keperluan kegiatan tertentu. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi melalui surat pemberitahuannya dengan nomor : TU.00.01/14/BAPPEBTI.3/SD/01/2023 telah memberikan klarifikasinya perihal penipuan tersebut, dan juga memberikan arahan agar kita selalu waspada dalam segala macam modus penipuan.

Dengan maraknya berbagai macam penipuan yang sedang terjadi belakangan ini yang mengatasnamakan pihak instansi tertentu, kita harus selalu waspada dan hati-hati. Salah satunya dengan cara langsung menghubungi contact center perusahaan atau badan pengawas terkait, untuk mendapatkan klarifikasi atas info yang didapatkan agar kita dapat terhindar dari segala macam bentuk penipuan.


Informasi Lainnya