Jakarta Futures Exchange : First State Futures untuk Kelima Kalinya Berturut-turut Menjadi Pialang Single Stock Teraktif

PT. First State Futures Published 2023-02-06

PT First State Futures kembali menunjukkan kualitas dan kinerjanya yang luar biasa di industri perdagangan berjangka. Bulan ini, perusahaan tersebut kembali meraih predikat “Pialang Single Stock Teraktif” untuk kelima kalinya berturut-turut, seperti yang diumumkan oleh Jakarta Futures Exchange (JFX).

Achieving “Pialang Single Stock Teraktif” untuk kelima kalinya berturut-turut membuktikan bahwa PT First State Futures terus memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dan memenuhi harapan nasabah. Melalui kombinasi layanan berkualitas tinggi, fasilitas dan edukasi yang diberikan, nasabah dapat menikmati transaksi produk unggulan perusahaan, Saham Tunggal Amerika (STA) dengan sistem Contract for Difference (CFD), dengan lebih mudah dan efisien.

Visi perusahaan untuk menjadi perencana keuangan pilihan No.1 dan memberikan edukasi terbaik kepada nasabah, juga terbukti dengan pencapaian ini. Tim dan karyawan PT First State Futures terus berusaha menjalankan visi tersebut dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Kepuasan nasabah merupakan prioritas utama PT First State Futures dan merupakan kunci dari pencapaian predikat “Pialang Single Stock Teraktif” untuk kelima kalinya. Perusahaan terus berusaha memenuhi harapan nasabah dan terus memberikan pelayanan terbaik.

Dengan menggunakan platform yang disediakan oleh PT First State Futures, nasabah dapat secara aktif memajukan perdagangan berjangka di Indonesia. Dan dengan pencapaian ini, PT First State Futures terus memperkuat posisinya sebagai salah satu pialang berjangka terkemuka di Indonesia.

PT First State Futures akan terus berusaha memberikan kualitas layanan dan pelayanan terbaik kepada nasabah dan terus meningkatkan kinerjanya untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.




Informasi Lainnya