PT First State Futures Mengadakan Trading Competition 2023

PT. First State Futures Published 2023-02-23


PT First State Futures, yang merupakan perusahaan pialang berjangka teraktif dan terbaik di Indonesia, mengadakan event Trading Competition 2023 yang dibuka untuk umum dari berbagai kalangan. Lomba ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para trader untuk mengasah kemampuan trading mereka dan memenangkan hadiah total senilai Rp 15.000.000.

PT First State Futures memberi peringatan bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya (GRATIS) dan peserta harus mengikuti seluruh ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia. Peserta juga harus berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan PT First State Futures.

Event Trading Competition 2023 ini diadakan secara gratis dan menggunakan akun demo. Event ini akan dilaksanakan dari tanggal 13 Maret hingga 6 April 2023, dan para calon peserta wajib mendaftarkan diri melalui halaman kompetisi atau kantor cabang PT First State Futures. Peserta yang terdaftar akan menerima pembekalan edukasi online maupun offline sebagai persiapan sebelum lomba dimulai.

Produk yang dikompetisikan dalam event ini merupakan salah satu produk unggulan PT First State Futures yaitu Saham Tunggal Amerika (STA) dengan menggunakan platform MetaTrader 4 milik PT First State Futures. Peserta akan diberikan deposit virtual sebesar 50.000 USD dan hanya diperbolehkan memasang posisi terbuka (OPEN) maksimal 500 lot. Dan seluruh posisi terbuka (OPEN) harus ditutup (CLOSE) pada akhir periode kompetisi.

Keputusan pemenang Lomba Trading Akun Demo yang dilaksanakan PT First State Futures bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 10 April 2023 melalui kanal resmi PT First State Futures dan akan dihubungi oleh panitia untuk proses penyerahan hadiah. Total Hadiah senilai Rp 15.000.000 akan diberikan kepada juara 1 hingga juara 5.

Selain memberikan kesempatan bagi para trader untuk mengasah kemampuan trading mereka, PT First State Futures juga berharap melalui kegiatan ini dapat membangun ekosistem perdagangan berjangka yang lebih berkembang dan inovatif di Indonesia.

Melalui kompetisi ini, PT First State Futures juga berkomitmen untuk mendukung kampanye Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia tahun 2023, dengan memberikan edukasi serta pelatihan sebelum dimulainya kompetisi tersebut. Selain itu, Kompetisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perdagangan berjangka komoditi dan menginspirasi para peserta untuk terjun ke dalam perdagangan berjangka secara lebih terencana dan berpengetahuan.

PT First State Futures memberi peringatan bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya (GRATIS) dan peserta harus mengikuti seluruh ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia. Peserta juga harus berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan PT First State Futures.



Informasi Lainnya