Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi, PT First State Futures berhasil mempertahankan predikat "Pialang Single Stock Teraktif" untuk keenam kalinya

PT. First State Futures Published 2023-03-02

PT First State Futures kembali memperoleh predikat "Pialang Single Stock Teraktif" untuk keenam kalinya berturut-turut pada bulan Februari 2023, sehingga menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin industri perdagangan berjangka.

Pencapaian ini merupakan bukti bahwa visi perusahaan untuk menjadi perencana keuangan pilihan nomor satu dan memberikan edukasi terbaik kepada nasabah telah tercapai.

Selain itu, visi PT First State Futures juga bersinergi dengan tujuan Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia tahun 2023, dimana PT First State Futures telah menunjukkan wujud nyata dan memberikan kontribusi yang signifikan, serta akan terus berkomitmen untuk memperluas kesadaran masyarakat tentang perdagangan berjangka di Indonesia.

Kepuasan nasabah merupakan prioritas utama PT First State Futures, dan merupakan kunci dari pencapaian predikat "Pialang Single Stock Teraktif" untuk keenam kalinya. Perusahaan terus berusaha memenuhi harapan nasabah dan terus memberikan pelayanan terbaik.

PT First State Futures telah memperkuat posisinya sebagai salah satu pialang berjangka terkemuka di Indonesia dengan menyediakan platform yang memungkinkan bagi nasabah untuk secara aktif memajukan perdagangan berjangka di Indonesia.

Dalam industri perdagangan berjangka yang sangat kompetitif, pencapaian PT First State Futures dalam mempertahankan predikat "Pialang Single Stock Teraktif" selama enam bulan berturut-turut merupakan prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi. Perusahaan akan terus menunjukkan komitmen yang kuat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah dengan meningkatkan pelayanan yang diberikan.




Informasi Lainnya