First State Futures siap untuk sukseskan bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi

PT. First State Futures Published 2023-03-06


Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi 2023 telah tiba, dan First State Futures telah bersiap untuk sukseskan acara ini dengan berbagai program edukasi, promosi dan kompetisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perdagangan berjangka komoditi.

Beberapa program yang dilaksanakan oleh First State Futures antara lain:

Webinar Edukasi

First State Futures akan mengadakan serangkaian webinar edukasi yang membahas berbagai topik terkait perdagangan berjangka komoditi, termasuk analisis pasar, strategi trading, manajemen risiko, dan masih banyak lagi. Webinar ini akan diberikan oleh para ahli industri yang berpengalaman dan diikuti berbagai kalangan masyarakat indonesia

Pelatihan Perdagangan

First State Futures juga akan menyediakan pelatihan perdagangan yang intensif bagi masyarakat yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan berjangka komoditi. Pelatihan ini akan mencakup berbagai topik, mulai dari dasar-dasar perdagangan hingga strategi trading yang lebih canggih.

Program Promosi

First State Futures juga telah memberikan program promosi berupa Mega Trading Challenge 2023 bagi nasabah lama yang masih aktif, maupun bagi nasabah baru. Program promosi ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk berinvestasi dalam perdagangan berjangka komoditi.

Trading Competition 2023

First State Futures juga akan mengadakan lomba trading yang terbuka bagi semua kalangan masyarakat. Lomba ini bertujuan untuk memberikan pengalaman trading yang kompetitif dan mengasah keterampilan trading masyarakat. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dan juga mendapatkan paket edukasi gratis agar dapat menambah kesadaran dan wawasan dalam transaksi perdagangan berjangka komoditi, terutama pada produk Saham Tunggal Amerika (STA) yang saat ini menjadi produk unggulan PT First State futures.

Dengan program-program edukasi, promosi dan kompetisi yang disiapkan, PT First State Futures siap untuk sukseskan Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perdagangan berjangka komoditi.

PT First State Futures berkomitmen untuk terus memperluas kesadaran masyarakat tentang perdagangan berjangka di Indonesia dengan memberikan edukasi yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Di mana hal ini sesuai dengan visi perusahaan yaitu, untuk memberikan edukasi beserta Pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan.



Informasi Lainnya