Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi Berakhir, First State Futures Kembali Memperoleh Predikat Pialang Single Stock Teraktif

PT. First State Futures Published 2023-04-05

PT First State Futures berhasil memperoleh predikat "Pialang Single Stock Teraktif" di bulan Maret 2023 untuk yang ketujuh kalinya dari Jakarta Futures Exchange (JFX). Hal ini menunjukkan komitmen penuh perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah dalam menyediakan platform perdagangan berjangka di Indonesia.

Pencapaian ini merupakan bukti bahwa visi perusahaan untuk menjadi perencana keuangan pilihan nomor satu dan memberikan edukasi terbaik kepada nasabah telah tercapai.

Predikat "Pialang Single Stock Teraktif" ini bersinergi dengan tujuan Bulan Literasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia tahun 2023, dimana PT First State Futures telah menunjukkan wujud nyata dan memberikan kontribusi yang signifikan, serta akan terus berkomitmen untuk memperluas kesadaran masyarakat tentang perdagangan berjangka di Indonesia.

Sebagai pialang berjangka teraktif di Indonesia, PT First State Futures menawarkan berbagai produk perdagangan berjangka termasuk Forex, Indeks Saham, dan Komoditas. Namun, di antara produk-produk tersebut, produk Saham Tunggal Amerika menjadi fokus utama perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini terlihat dari konsistensi PT First State Futures dalam meraih predikat “Pialang Single Stock” teraktif dari JFX.

Tidak hanya itu, PT First State Futures juga memiliki tim riset yang terdiri dari ahli-ahli keuangan yang dapat memberikan analisis, informasi pasar terbaru dan rekomendasi saham terbaik kepada para nasabah. Dengan begitu, nasabah dapat membuat keputusan investasi yang lebih baik dan menguntungkan.

Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk. Kami berkomitmen untuk selalu menjadi pilihan terbaik bagi nasabah dalam perdagangan berjangka di Indonesia.



Informasi Lainnya