Kompetisi Trading Demo Season 2

PT. First State Futures Published 2023-04-18

Setelah sukses dengan Trading Competition Demo 2023 beberapa waktu lalu, kini PT First State Futures dengan bangga mengumumkan bahwa event Kompetisi Trading Demo Season 2 akan segera digelar. Lomba ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dan akan memperdagangkan semua produk yang tersedia di PT First State Futures, yaitu Saham Tunggal Amerika, Indeks Saham, Forex, Gold, dan Oil. Semua transaksi produk tersebut, dengan mudah akan dapat dilakukan hanya dalam satu akun, yaitu “Single Platform”.

Daftar Sekarang

Jadwal Kompetisi Trading Demo Season 2 adalah sebagai berikut:

  • 19 April - 30 April 2023
    Pendaftaran Peserta kompetisi
  • 2 Mei - 5 Mei 2023
    Pembekalan peserta kompetisi
  • 3 Mei 2023
    Opening ceremony Kompetisi Trading Demo Season 2
  • 3 Mei - 5 Mei 2023
    Pembagian/pendistribusian akun Kompetisi Trading Demo
  • 8 Mei - 9 Juni 2023
    Periode Kompetisi Trading Demo Season 2
  • 13 Juni 2023
    Pengumuman pemenang kompetisi
  • 16 Juni 2023
    Closing Ceremony & penyerahan hadiah Kompetisi Trading Demo Season 2

Dalam event ini, para peserta akan diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan trading mereka menggunakan akun demo. Pendaftaran dilakukan secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Daftar Sekarang

Keputusan pemenang Kompetisi Trading Demo Season 2 yang dilaksanakan PT First State Futures bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 Juni 2023 melalui kanal resmi PT First State Futures dan akan dihubungi oleh panitia untuk proses penyerahan hadiah. Total Hadiah senilai Rp 15.000.000 akan diberikan kepada juara 1 hingga juara 5.

PT First State Futures berharap melalui event ini dapat membantu membangun ekosistem perdagangan berjangka yang lebih berkembang dan inovatif di Indonesia serta memberikan kesempatan bagi para trader Indonesia untuk meningkatkan kemampuan trading mereka.

PT First State Futures memberi peringatan bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya (GRATIS) dan peserta harus mengikuti seluruh ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia. Peserta juga harus berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan PT First State Futures.


Informasi Lainnya