Persembahan Inovatif dari Kami, "Single Platform"

PT. First State Futures Published 2023-05-03


PT First State Futures telah meluncurkan produk terbaru yang inovatif, yaitu Single Platform. Produk baru ini memungkinkan para nasabah untuk memperdagangkan semua produk yang tersedia di PT First State Futures hanya dengan satu akun saja.

Dengan Single Platform, para nasabah dapat memperdagangkan empat jenis produk investasi utama, yaitu Emas, Minyak, Forex, Indeks Saham, serta Saham Tunggal Amerika hanya dengan menggunakan satu akun saja. Platform ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan para trader yang ingin berinvestasi di berbagai pasar keuangan, tetapi tidak ingin repot membuka banyak akun di berbagai instrumen perdagangan.

Single Platform PT First State Futures menawarkan keunggulan dalam kemudahan penggunaan, keamanan, dan juga dukungan kecepatan transaksi yang handal. Platform ini dirancang untuk memudahkan para trader dalam memantau portofolio mereka, melakukan analisis pasar, dan juga mengeksekusi transaksi dengan cepat dan mudah.

Single Platform PT First State Futures sudah tersedia dan dapat digunakan oleh para nasabah yang mendaftar di PT First State Futures sejak 3 Mei 2023 ini. Sekaligus, perusahaan juga telah mengadakan program promosi yang menarik bagi para trader yang ingin mencoba produk baru ini, dengan cara mengikuti “Kompetisi trading Demo Season 2”. Dimana para trader yang mengikuti kompetisi ini, akan dapat merasakan langsung fasilitas single platform, dan mendapatkan total hadiah 15Jt bagi para pemenang kompetisi.

PT First State Futures akan terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik ke nasabah, serta menjadi pilihan perencana keuangan no.1 di Indonesia.



Informasi Lainnya