Sasar Generasi Milenial, First State Futures Beri ‘Portofolio Investasi’ Kepada Mahasiswa ABM

PT. First State Futures Published 2022-10-07

Animo mahasiswa peserta seminar membludak, hingga dibuka kelas online.

Dengan tujuan untuk memberikan pemahaman akan investasi, PT First State Futures menggelar kegiatan seminar dengan tema ‘Portofolio Investasi’ di kampus STIE Malangkuçeçwara (ABM Malang) siang hari tadi, Jumat (07/10/2022).

Kegiatan seminar yang memberikan materi tentang berbagai hal yang terkait investasi dari praktisi investasi PT First State Futures yakni M. Rudy Fachrudin tersebut ternyata mendapat animo yang luar biasa dari para mahasiswa STIE Malangkuçeçwara.



“Wah luar biasa sekali animo mahasiswa STIE Malangkuçeçwara (ABM) ini, selain antusiasnya yang sangat tinggi, pertanyaan yang diajukan ini sangat terlihat bahwa mereka tidak hanya sekadar menyimak materi tapi juga paham dan memiliki ketertarikan. Bahkan pertanyaan yang diberikan kepada saya itu sudah seperti pertanyaan para investor atau bahkan pengamat ekonomi,” ungkap Rudy Fachrudin.

Oktavia Choirunnisa mengaku materi seminar investasi yang disampaikan Rudy Fachrudin tersebut sangatlah menarik bagi dirinya yang belum pernah mencoba berinvestasi selama ini.

“Dengan mengikuti seminar ini saya jadi mendapatkan ilmu baru khususnya tentang investasi dan membuat saya jadi ingin mencoba memulai berinvestasi,” ujar Oktavia.

Generasi milenial sengaja disasar oleh PT First State Futures mengingat generasi milenial ini masih sedikit yang bermain dalam dunia investasi.

“Karena menyasar pasar yang berbeda, maka PT First State Futures memberikan program atau penyesuaian-penyesuaian agar para milenial ini dapat mencoba berinvestasi juga,” ungkap M. Rudy Fachrudin yang berkantor di Surabaya ini.


Sumber : https://adadimalang.com/33016/sasar-generasi-milenial-first-state-futures-beri-portofolio-investasi-kepada-mahasiswa-abm.html


Informasi Lainnya

Peringatan! terhadap segala bentuk sesuatu yang mengatas namakan PT. First State Futures !. Kami tidak pernah menjanjikan fix income (keuntungan pasti) dalam bentuk apapun serta tidak memiliki layanan titip dana atau sejenisnya, selengkapnya