PT First State Futures Menutup Tahun 2023 dengan Pertahankan Dominasi Perdagangan Saham Tunggal Amerika di Indonesia

PT. First State Futures Published 2024-01-02

PT First State Futures, menutup tahun 2023 dengan kembali mempertahankan dominasi penghargaan sebagai "Pialang Single Stock Teraktif" dari Jakarta Futures Exchange (JFX) untuk yang ke-15 kalinya berturut-turut.

Sejak lebih dari setahun yang lalu, PT First State Futures telah secara konsisten menegaskan keunggulannya dalam perdagangan Saham Tunggal Amerika (STA), dan di bulan Desember 2023 menjadi saksi atas dominasi perdagangan STA di Indonesia. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan kesuksesan perusahaan tetapi juga komitmen dalam memberikan layanan terdepan dan terbaik kepada para nasabah.

Peran PT First State Futures sebagai pilihan utama dalam perencanaan keuangan di Indonesia semakin kokoh. Penghargaan sebagai "Pialang Single Stock Teraktif" bukanlah sekadar prestise, melainkan simbol dari dedikasi perusahaan untuk memenuhi harapan para nasabah.

PT First State Futures tetap berkomitmen untuk terus melangkah maju, menjaga standar tertinggi dalam layanan, dan membuka jalan bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia.

Kami berharap kesuksesan ini dapat memberi inspirasi bagi industri keuangan di Indonesia, sekaligus menandai komitmen PT First State Futures dalam menciptakan ekosistem perdagangan berjangka yang inklusif, efisien, dan memberikan manfaat luas bagi semua pemangku kepentingan di dalam industri perdagangan berjangka.

Mari Bersama kita majukan perdagangan berjangka Indonesia!


Informasi Lainnya