Jadi Raja Saham Tunggal Amerika di Indonesia? PT First State Futures Pertahankan Pialang Single Stock Teraktif Selama 15 Bulan Berturut-turut

PT. First State Futures Published 2024-02-01

PT First State Futures secara konsisten masih pertahankan dominasinya sebagai "Pialang Single Stock Teraktif" selama 15 bulan berturut-turut dari Jakarta Futures Exchange (JFX). Hal ini semakin menegaskan posisi perusahaan untuk menjadi pilihan utama transaksi Saham Tunggal Amerika (STA) di Indonesia.

Dominasi PT First State Futures dalam perdagangan Saham Amerika di Indonesia bukan hanya sekadar predikat, tetapi juga representasi dari komitmen PT First State Futures untuk memenuhi harapan nasabah dengan layanan unggul. Sekaligus menjadikan perusahaan sebagai pilihan utama dalam perencanaan keuangan di Indonesia.

Dengan fokus pada pelayanan dan edukasi terbaik kepada nasabah, PT First State Futures menjadi kontributor utama dalam memajukan perdagangan berjangka di Indonesia, terutama dalam produk Saham Tunggal Amerika (STA).

Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk terus berkembang, PT First State Futures siap mendukung perkembangan perdagangan berjangka di tanah air.


Informasi Lainnya