Awas Penipuan Berkedok Investasi !!!

PT. First State Futures Published 2022-11-16


Hai Smart People..

Jangan mudah percaya terhadap penawaran investasi yang menjanjikan keuntungan Fixed ya..

Pasalnya, ada oknum yang mengatasnamakan PT First State Futures menjual paket investasi dengan return yang pasti dan tidak ada resiko sama sekali, bahkan berjanji mengembalikan modal 100% jika ada kerugian.

Pihak tersebut menjual paket investasi melalui channel telegram dan parahnya lagi dana ditransfer melalui rekening perseorangan.

Yang perlu diingat oleh Smart People, bahwa instrument perdagangan di bursa tidak bisa dipastikan keuntungan fixed nya perbulan, perminggu atau pertahun. Semua tergantung kondisi market dan strategi perdagangan yang smart people ambil.

Dan untuk Pembukaan rekening di First State Futures hanya transfer melalui Akun Terpisah yang terdaftar atas nama perusahaan, lebih lanjut bisa dilihat pada halaman daftar rekening segregated first state futures.

Jika ada pihak yang mengatasnamakan PT First State Futures menjanjikan penjualan paket investasi dengan profit pasti, dan transfer bukan ke rekening Segregated Account, bisa dipastikan PENIPUAN yaa.

Berikut admin kasih gambar akun-akun penipu yang mengatasnamakan PT First State Futures.

Apabila kalian mempunyai informasi lain kalian bisa langsung menghubungi admin media sosial kami, pastikan kalian tidak jadi korban lainnya, jangan lupa juga inilah daftar media sosial resmi milik PT First State Futures

- Website : www.fsf.co.id & www.firststate-futures.com
- Telegram : t.me/FirstStateFutures
- Instagram : instagram.com/firststatefuturesofficial
- Twitter : twitter.com/1ststatefuture
- Facebook : fb.me/firststatefuturesofficial
- LinkedIn: linkedin.com/company/pt-first-state-futures


Informasi Lainnya

Peringatan! terhadap segala bentuk sesuatu yang mengatas namakan PT. First State Futures !. Kami tidak pernah menjanjikan fix income (keuntungan pasti) dalam bentuk apapun serta tidak memiliki layanan titip dana atau sejenisnya, selengkapnya