University Trading Competition: Bangkitkan Bakat Trader Mahasiswa se-Surabaya!

PT. First State Futures Published 2024-03-25


PT First State Futures, sebagai perusahaan pialang berjangka terbaik yang telah mendominasi perdagangan produk Saham Tunggal Amerika (STA) di Indonesia selama lebih dari setahun terakhir, dengan bangga mengumumkan “University Trading Competition” yang diadakan khusus bagi mahasiswa aktif di seluruh universitas di Surabaya.
Bersiaplah untuk menyulap pengetahuan dan skill trading kalian menjadi keberhasilan dan menangkan hadiah total senilai Rp 15.000.000!

Mulai dari tanggal 01 April hingga 25 April 2024, bagi mahasiswa yang berminat dapat mendaftar secara gratis melalui pendaftaran online di website KOMPETISI.FSF.CO.ID. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan edukasi secara intensif sebelum kompetisi dimulai, yang akan mempersiapkanmu untuk menghadapi tantangan trading yang kompetitif!

Kompetisi kali ini akan memperdagangkan produk Saham Tunggal Amerika (STA), Forex, Metal & Energy, dan Index Saham dengan menggunakan fasilitas single platform pada MetaTrader 4 milik PT First State Futures. 

Keputusan pemenang akan ditentukan oleh PT First State Futures sesuai dengan syarat dan ketentuan kompetisi. Keputusan pemenang University Trading Competition tidak dapat diganggu gugat! Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 07 Juni 2024.

Mari bergabung dalam kompetisi ini dan bersiaplah untuk menjadi pemenang!

Daftar Sekarang Juga

PT First State Futures memberi peringatan bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya (GRATIS) dan peserta harus mengikuti seluruh ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia. Peserta juga harus berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan PT First State Futures.

Informasi Lainnya