Mega Trading Challenge 2023

PT. First State Futures Published 2022-12-20


PT. First State Futures sangat mengapresiasi dukungan dari para nasabah loyal, sehingga mendapatkan predikat hattrick sejak bulan September 2022. Dalam mewujudkan rasa terima kasih kami dan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Tahun Baru 2023 serta Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574, PT. First State Futures mengadakan event Mega Trading Challenge 2023 dengan memberikan rewards yang sangat menarik bagi nasabah loyal kami.

Selain itu, demi mendukung Climate Sustainability and Energy seperti yang dicanangkan pada G20 Indonesia di Bali kemarin, PT First State Futures memberikan rewards diantaranya electric cars and bike agar penggunaan green energy semakin berkembang luas di Indonesia. Selain itu juga terdapat berbagai hadiah menarik yang bisa diraih oleh para nasabah diantaranya adalah Hyundai Ioniq 5 Prime, Wuling Air EV Long, Motor Alva One, HP Samsung Galaxy Z Fold, Paket Tour Eropa dan Korea Selatan dan masih banyak lagi.

“Kami membuat hadiah ini untuk semua nasabah loyal yang telah percaya kepada PT. First State Futures dan yang ingin bertransaksi di perdagangan berjangka menggunakan analisa sendiri maupun dengan edukasi dari para konsultan / Wakil Pialang PT. First State Futures atau analisa dari beberapa channel signal yang sudah bekerjasama dengan PT. First State Futures. Selain itu, bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam meningkatkan perekonomian nasional melalui Perdagangan Berjangka,” jelas Frans Oentoro selaku Direktur Utama PT. First State Futures.

“Dengan dukungan dan ijin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), harapan kami dapat menstimulasi perkembangan transaksi komoditas di Bursa ICDX (Indonesia Commodity & Derivatives Exchange),” sambungnya.

“Semoga program ini dapat mengedukasi dan memberikan manfaat yang luas bagi seluruh masyarakat Indonesia.” Tutup Frans.

Periode event “Mega Trading Challenge 2023” ini telah berlangsung mulai 19 September 2022 hingga 31 Maret 2023 dan telah mendapatkan ijin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor ijin : BP.00.00/1742/BAPPEBTI.4/SD/12/2022.

Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya anda bisa melihat pada halaman dibawah ini

S&K Mega Trading Challenge 2023

Mari kita Majukan Perdagangan Komoditi di Indonesia Bersama PT First State Futures!


Informasi Lainnya