Rating Saham Boeing Direvisi oleh BofA

Analis PT. First State Futures Published 2022-12-08


Analis BofA menaikkan target harga perusahaan menjadi $190 dari $165 untuk saham Boeing (NYSE: BA ) pada hari Rabu, mempertahankan peringkat Netral pada saham tersebut, serta memberi infromasi terhadap investor bahwa telah terjadi "penilaian ulang yang signifikan".

"Sejak adanya event Investor day  di awal November, harga saham Boeing (ticker: BA) telah terapresiasi 21%. Semua kenaikan ini didorong oleh penilaian ulang, karena perkiraan konsensus EPS turun 17% untuk 2023e dan 1% untuk 2024e dan perkiraan FCF masing-masing sebesar 17% dan 9%. Investor Day adalah kejutan yang menyenangkan," tulis BofA.

Analis bersikap positif tentang fakta bahwa manajemen Boeing telah mengakui tantangan yang telah mereka atasi dan tantangan yang mungkin ada di depan perusahaan.

“Namun, kami menegaskan kembali perihal peringkat Netral kami, karena kami pikir ada beberapa tantangan eksekusi di depan, termasuk mengubah program pertahanan menjadi peluang yang menguntungkan, memenangkan lebih banyak kontrak pertahanan, meningkatkan produksi & pengiriman 737, dan menurunkan stok berlebih pada pesawat seri 787.”

Saham Boeing turun 1,08% pada saat close market perdagangan hari Rabu.




Sumber : investing.com


Informasi Lainnya